image1 image2 image3

HI! I'M MARTIKA SANDRA|THE EL-GHAZY'S MOM|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I'M GLAD YOU ARE VISITING HERE

(Review) : Warung Acil Nasi Kuning, Penyelamat Lapar di saat Jam Kritis!

Sobat MS, pernah merasakan gimana rasanya lapar saat di jam kritis? jam kritis yang dimaksud di sini, adalah jam sesudah makan malam hingga dini hari. Dilema, antara rasa kantuk yang menyerang sekaligus lapar yang tak mau menghilang. 

Sementara persediaan makan malam menipis bahkan habis, dan hasrat untuk bertarung di depan kompor pun ikut menipis.
Tidur takut lapar, mau makan dan masak malah ngantuk berat. 
Saya sendiri pun pernah merasakan demikian. Belum lagi di tengah pandemi, rata-rata tempat makan tutup lebih awal. 
Untung saja beberapa kali terselamatkan dengan hadirnya Warung Acil Nasi Kuning, yang beralamat di seputaran Gogagoman Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Mereka melayani delivery saat tengah malam.

Iya gaes, warung ini menjual nasi kuning, justru saat sebagian besar orang-orang tengah tertidur lelap. Dan bukan saja hanya nasi kuning, ada nasi putih plus ayam suwir. Bagi yang ingin hanya ayam suwir saja pun tersedia. Lumayan komplit lo isi nasi kuning ini. Ada abon ikan, laksa, bakwan, telur, daaan harganya itu lo. Semuanya dibandrol seharga Rp.5000 saja, wow!!!porsinya juga banyak, saya bahkan awalnya sempat mengira harga nasi kuning ini sekitar 10ribu-an, nyatanya saya salah. Sobat MS pasti akan bilang "ah, semurah gitu pasti rasanya juga murahan." Big no! harga segitu, tapi rasanya segini banget lo. Rasanya enak, rempah nasi kuningnya berasa, ayam suwirnya juga cadas pedasnya. Benar-benar manja di lidah, manja pula di kantong! 



Sedikit tulisan ini untuk sharing, siapa tahu bermanfaat bagi siapa saja yang pernah mengalami hal yang sama dengan saya, hihihi. Ah, dari tadi omong melulu manaaa nomor kontaknya??. Baik, saya kasih nomor kontak Si Nasi Kuning Penyelamat Tengah Malam yaaa. Eh tapi, selama ini saya tidak pakai nomor kontak, saya hanya menghubungi ownernya melalui akun Facebook yaitu :  Melan Budiman 
Add akunnya ya gaes dan jangan lupa order, saya yakin suatu saat pasti akan bermanfaat saat otak kamu buntu tengah malam dilanda kelaparan 😜. 

Salam Leher Sedap,

Share this:

CONVERSATION

4 komentar: