image1 image2 image3

HI! I'M MARTIKA SANDRA|THE EL-GHAZY'S MOM|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I'M GLAD YOU ARE VISITING HERE

Deja Vu Unlimitted (Episode 8)





“Iya Pa, maaf Manda lupa”  jawab Manda terisak sambil mengusap betisnya yang memerah.
“Nggak ada alasan lupa! Itu namanya kamu nggak konsisten nggak komitmen dan Papa anti banget dengan hal tersebut”
“Masuk kamar kamu sekarang!!!”
“Iya Pa, maaf. Manda mohon maaf. Manda benar-benar lupa. Nggak usah pukul lagi Manda, sakit banget Pa” kata Manda masih terisak.
***
“Manda, kenapa betismu merah semua???kamu jatuh??” Tanya Wulan pagi itu melihat betis sahabatnya itu senada dengan warna kepiting rebus.
“Udah nggak usah ditanya Wul. Kayak nggak tahu aja papanya. Pasti gara-gara kemarin kan Manda?” tebak Rina.
“Iya Rin”
“Tuh kan benar”
“Sesekali kamu berontak napa? Kabur gitu kek dari rumah” kata Rina.
“Manda tuh beda sama kamu Rin. Dia kan anaknya penurut” kata Wulan.
“Ya bukan soal penurutnya atau enggak Wul. Manda kan dah kuliah, nggak seharusnya donk perlakuan papanya ke Manda masih seperti perlakuan ke anak SMP” kata Rina lagi.
“Kalau menurut aku sih, itu wujud kasih sayang papanya ke Manda. Hanya saja caranya yang sedikit unik dan berbeda dengan perlakuan kedua orang kita Rin” kata Wulan.
“Udah ah, stop ngegosip tentang aku” kata Manda.
Tiba-tiba telepon genggam milik Wulan berdering dan Manda sempat kebingungan ketika Wulan langsung menyerahkan telepon tersebut ke Manda sambil memberi isyarat tanpa suara.
“Ya hallo?” Manda menjawab telepon yang bordering tadi.
“Wulan, kamu lagi sama Manda? Eh, maaf Assalamu’alaikum” Manda mengenali suara tersebut.
“Wa’alaikumsalam. Enggak, Mandanya udah seminggu nggak masuk kampus. Kenapa? Kangen?” Tanya Manda penasaran.
“Iya, aku kangen ma kamu…Manda”
“Jiahhhhhh, ketahuan! Hahahaha”
“Kali ini kamu nggak bisa kerjain aku”
“Kalo lagi kangen kamu jadi lebih pintar ya?”
“Hahahaha awas ya kamu. Kemana aja sih? Menghilang, nggak sopan”
“Hehehe”
“Tawanya datar. Ada apa sih? Ceritain donk”
“Sok detektif, nggak usah nanya!”
“Galak bener. Eh, jadi cewek jangan keterlaluan galaknya ntar nggak ada cowok yang mau”
“Biarin. Cowoknya yang goblok kalo gak mau”
“Hahahaha, Manda kamu dah makan?”

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar