image1 image2 image3

HI! I'M MARTIKA SANDRA|THE EL-GHAZY'S MOM|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I'M GLAD YOU ARE VISITING HERE

Deja Vu Unlimitted (Episode 10)





Gerimis di bulan Oktober, waktu menunjukkan pukul sepuluh malam. Manda membuka jendela kamarnya, hendak menikmati rinai manis yang turun sejak tadi sore. Alunan lagu The Beatles sayup-sayup menggema di seluruh kamar ber cat biru itu

Something in the way she moves
Attracs me like no othet lover
Something in the way she woves me

I don’t want to leave her now
You know I believe in how

You’re asking me will my love grow?
I don’t know oh I don’t know
You stick around now it may show
I don’t know oh I don’t know

Tiba-tiba telepon berdering, Manda hampir tertidur dan mengangkat telepon tersebut.
“Dah bobo ya?” rupanya Keanu.
“Hampir aja sih. Gangguin aja kamu”
“Biarin. Temeni aku ngobrol yuk”
Ok, ngomong aja
Eh, jangan tidur
Aku ngantuk Keanu. Tapi kalau kamu ngomong pasti ilang rasa kantukku.
Oh gitu ya. Jadi GR.
Iya hilang rasa kantuk aku, kamu kan jayus.
Hahahahaha.
Eh gimana kabar papamu? Masih suka marah?
Masih, kenapa? Mau nolongin aku? Nggak bisa.
Siapa yang mau nolongin? Aku nanya doang kok.
Tapi kalo menurut aku sih kamu mending nurut aja. Sebagai anak nggak bisa ngapa-ngapain. Hanya saja terkadang kita akan dipertemukan dengan kondisi dimana ternyata apa yang kita yakini itu benar nggak selamanya benar, kadang dipertemukan dengan kondisi yang menurut kamu ternyata salah.”
“Maksud kamu??”
“Gini ya, aku share sedikit pengalaman hidupku. Jadi dulu itu ketika aku SMA saat masih tinggal di luar negeri. Aku kan passionnya ke musik sama ke football, sempat punya band dan daftar ke salah satu klub sepakbola. Tapi, papaku melarang dan tidak mengizinkan”
“Trus?”
“Kata papaku, bidang yang menjadi pasionku itu sama sekali nggak ada benefitnya dari segi materi. Yang aku bingung saat itu, papaku melarang tapi anehnya dia sendiri melakukan. Dia sendiri terjun di bidang musik sampai sekarang. Dan makin ke sini aku jadi paham bahwa apa yang dilarangnya sama sekali nggak beralasan karena ternyata dari hasil aku bermusik aku bisa mendapatkan uang. Dan profesi pemain sepak bola saat ini benar-benar menjadi profesi yang sangat menggiurkan karena gaji mereka sampai milyaran per bulannya” jelas Keanu.
“Jadi maksud kamu??”
“Aku sama sekali nggak bermaksud menyarankan kamu menjadi anak yang tidak penurut. Aku hanya share pengalamanku aja. Selebihnya mungkin karena kamu anak perempuan ya jadi tingat keamanan papamu agak lebih di atas normal. Ya sama aja kayak adik perempuanku di sini begitu juga sikap papaku ke dia”

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar