image1 image2 image3

HI! I'M MARTIKA SANDRA|THE EL-GHAZY'S MOM|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I'M GLAD YOU ARE VISITING HERE

Kakek Jarjit (Martika Sandra)


Jam di dinding menunjukkan pukul tujuh pagi. Kabut di luar semakin pekat, sehingga gedung berwarna krem itu tak tampak jika dilihat dari jalan raya. Jejeran kendaraan becak motor lalu lalang mengangkut anak-anak berseragam putih merah lengkap dengan topi. Sesekali bunyi kring sepeda penjual sayur yang lewat. Ada juga roda yang mengangkut karung berisi hasil pertanian tyang menggunakan tenaga seekor sapi.
Baru satu mobil yang terparkir manis di halaman gedung. Pohon ketapang yang biasanya terlihat jelas di depan gedung tersebut, kali ini harus bersembunyi malu di balik pekatnya kabut pagi. Sunyi sekali. Dingin menusuk terasa hingga ke tulang punggung.
Pintu terbuka dengan di sampingnya ada seorang bapak tua duduk dengan sebuah tongkat di tangan kirinya. Ia memakai topi berwarna cokelat lusuh bertuliskan salah satu merek minuman bersoda. Pakainnya cukup rapi, setelan kemeja cokelat dengan celana panjang hitam. Duduk sendirian ia sambil memandangi pagar.
“Selamat pagi Kek. Boleh minta nomor registrasinya?” wanita yang sedari tadi duduk di dalam ruangan kecil dengan bagian bawah jendela terbuka, sehingga yang tampak dari luar hanya wajahnya. Si kakek tadi memberikan sebuah benda kecil berwarna biru bertulis angka-angka, lalu menyerahkan ke wanita di dalam ruangan tadi.

“Maaf Kek, ini kartu ATM”

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar