image1 image2 image3

HI! I'M MARTIKA SANDRA|THE EL-GHAZY'S MOM|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I'M GLAD YOU ARE VISITING HERE

Cermin Recharge



Ilustrasi : Pixabay




Pagi itu berangkat sendiri, karena kebetulan ayahnya anak-anak juga sedang dalam kegiatan kantor.  Meninggalkan anak-anak dan suami untuk sementara dalam jangka waktu 12 jam. Tiba di sebuah ruangan dingin, dan beberapa lainnya dengan niat dan tujuan yang satu. Kegiatan yang dimaksud adalah kegiatan PPA (Pola Pertolongan Allah) angkatan ke-9. Beberapa jam dimulai, masih terasa biasa saja hingga sesuatu yang menyesak, menghentak dan menusuk dada ketika sebuah kalimat terdengar :
Jika kamu melakukan sesuatu yang salah hanya karena kamu tidak percaya bahwa Allah adalah satu-satunya penolongmu. Bagaimana bisa kamu terlepas dari sebuah kesulitan?”

                Adalah sebuah jawaban dari perjalanan yang melelahkan, bahwa Dia yang di-Atas sesungguhnya juga sedang rindu untuk menyapa. Air mata terus mengalir tanpa henti. Menyesal, malu dan rindu berbaur menjadi satu. Bukankah itu yang selalu diminta? Never let me alone God, don’t ever go far from me, I’m nothing without You.

Kembali ke rumah dengan rasa yang baru. Mata jiwa kasih yang semakin bertambah. Tubuh mungil duduk di pangkuan sembari berbisik diiringi kecupan di pipi dan pelukan hangat “Ibu…kemana saja?”.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar