image1 image2 image3

HI! I'M MARTIKA SANDRA|THE EL-GHAZY'S MOM|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I'M GLAD YOU ARE VISITING HERE

Celoteh Sore



Oleh : Martika Sandra


Lima orang perempuan itu sudah duduk di atas panggung kecil menunggu seorang perempuan yang lainnya. Salah satunya sibuk memakai kaos kaki hitam dengan tali yang menjulur. Yang lainnya sibuk meminta segelas air berwarna senada warna teh untuk diminum. Beberapa menit kemudian datang seorang wanita berambut panjang dengan cat warna pirang menyerahkan segelas minuman yang dimaksud dalam gelas berukuran besar. Tiba-tiba dari pintu seorang perempuan berjilbab datang berlarian bersama dua anak kecil di sampingnya.

“Aduh maaf, aku terlambat. Bocah-bocah pada rewel ingin ikut” kata perempuan itu.
“Tak apa. Mau minum ini? Cobalah” wanita bergingsul yang bekerja di salah satu bank pemerintah tersebut menawarkan gelas yang digenggamnya.
“Bolehlah”

Tawa membahana di ruangan kecil tersebut terdengar seperti ada puluhan wanita di dalamnya. Rupanya perempuan yang paling senior di situ tengah membagi sepenggal kisahnya ke perempuan-perempuan yang lain.

“Aku sama sekali tak peduli dengan suamiku kalau dia keluar rumah. Dulu mungkin aku sering mengikutinya. Tapi semenjak punya anak ketiga saya tak peduli lagi, bairkan saja dia keluar rumah asalkan dompetku selalu penuh, hahahahaha” kata perempuan usia 40-an tahun yang masih terlihat awet muda.

“Kalo aku pernah mendapati suami sms-an dengan wanita lain. Besoknya aku langsung ke pengadilan. Sejak itu, suamiku kapok” seorang perempuan bertubuh atletis tak mau kalah berbagi kisah. Dua temannya saling menatap dan tertawa terbahak-bahak.

“Hah???hanya sebuah sms??gila kamu ya, hahahaha” kata perempuan tadi yang membawa dua anaknya yang masih kecil.

“Kalo aku sih ga masalah, silahkaaaaan dia mau dengan siapa asal harus dengan yang duitnya banyak, hahahaha” kata perempuan bergingsul ini. Tiba-tiba terdengar suara dari belakang mereka :

“Kalian sedang membicarakanku??”



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar