image1 image2 image3

HI! I'M MARTIKA SANDRA|THE EL-GHAZY'S MOM|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I'M GLAD YOU ARE VISITING HERE

(Review) : Atasi Bengkak Akibat Benturan pada Balita dan Dewasa




Gambar bawah : sesaat setelah digigit hewan kecil, bibir si bungsu bengkak.
Gambar atas : enam jam kemudian bibir normal kembali setelah diolesi Minyak Burung Bubut atau Minyak Herba Sinergi




Kali ini saya ingin berbagi tentang sesuatu yang sangat penting di dalam rumah, terutama rumah yang di dalamnya ada anak balita. Siapapun yang memiliki balita, entah itu yang belum bisa berjalan ataupun yang sudah mahir berlari. Pasti tidak akan lepas dari yang namanya kecelakaan kecil. Mulai dari memar karena terbentur, bengkak akibat sengatan hewan kecil ataupun sakit perut tanpa sebab. Dan tidak hanya balita atau anak kecil, orang dewasa pun tidak luput dari hal ini.

Adalah Minyak Herba Sinergi (salah satu produk dari HPA), minyak yang sudah dua kali bertransformasi wajah ini sudah akrab dengan kehidupan saya semasa gadis. Beberapa tahun kesulitan menemukannya terutama sejak saya pindah ke sebuah kota tempat saya bekerja dan berdomisili sekarang. Minyak Herba yang terbuat dari 8 bahan alami dari alam. Salah satu kandungan bahan dalam Minyak Herba Sinergi adalah Virgin Coconut Oil sebagaimana kita tahu beragam khasiatnya yang banyak.

Berikut di bawah ini adalah beberapa manfaat Minyak Herba Sinergi yang saya rasakan semasa gadis sampai memiliki dua anak :
  1. Sakit perut yang rasanya melilit, dengan sekali dua kali usap terasa nyaman. Hal inilah yang pertama kali membuat saya berkenalan dengan Minyak Herba Sinergi semasa gadis.
  2. Ampuh menurunkan bengkak akibat digigit serangga. Suatu hari bibir anak bungsu saya disengat oleh hewan yang tidak diketahui jelas hewan apa. Tiba-tiba saja sore itu bibirnya bengkak tidak kontras dengan wajahnya sehingga terlihat aneh dan sedikit lucu. Hanya tiga kali saya oleskan dalam jangka waktu 6 jam, bibir anak saya sudah kembali normal ke ukuran semula.
  3. Ampuh menurunkan bengkak akibat benturan.
  4. Mengurangi pegal dan ngilu pada otot  dan sendi.
  5. Bisa digunakan sebagai minyak urut.

    Ada banyak manfaat Minyak Herba Sinergi ini, namun yang saya bagikan adalah manfaat yang sering saya rasakan. Khusus untuk memar dan benturan. Sebaiknya  Minyak Herba Sinergi dipanaskan terlebih dahulu. Caranya? ambil sendok dan tuangk Minyak Herba Sinergi ke atas sendok. Kemudian ambil serbet kering dan lapisi tangan di bagian gagang sendok. Letakkan bagian bawah sendok tepat di atas api kompor yang menyala kecil. Saat minyak terlihat mengeluarkan gelembung seperti air mendidih, segera angka sendok dan pindahkan ke wadah kecil kemudian diamkan sampai hangat. Selanjutnya, sudah bisa dioleskan ke bagian yang terkena benturan atau memar.

Selain minyak tawon, Minyak Herba Sinergi adalah minyak yang wajib ada dalam rumah yang ada anak balita dan dalam kotak P3K Anda di rumah. Meski bau Minyak Herba Sinergi ini cukup menyengat dan aneh, tapi manfaat yang diberikannya cukup membantu meringankan kegalauan Ibu-ibu yang memiliki anak balita seperti saya. Demikian, semoga bermanfaat ya.


(Martika Sandra)

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar